Anjangsana Tim Penilai ke PKPRI Jambi

Pusat Koperasi Pegawai RI Provinsi Jambi kedatangan team penilaian dari Kantor Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi, kemarin (29/10). 

img-1667017729.jpg

Team penilai hadir untuk memeriksa sejumlah kelengkapan. Diantaranya fasilitas fisik koperasi, pembukuan, daftar anggota, buku anggota,  buku tamu, buku saran anggota, serta buku kedatangan anggota/tamu.

img-1667017749.jpg

Disamping itu, juga susunan Pengurus, Struktur Organisasi dan laporan Pertanggung Jawaban Pengurus dan Pengawas PKPRI Provinsi Jambi 2 tahun berturut -  turut (RAT 2020 dan 2021).

Guna mempersiapkannya, Pengurus dan Pengawas PKPRI Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Gabungan. Membahas berbagai aspek yang relevan. "Kedatangan tim penilai koperasi merupakan hal lazim. Dan sebagai sekunder Koperasi Pegawai RI tingkat provinsi yang berpengalaman, tentu kami senantiasa siap," papar Ketua PKPRI Jambi KMS Nasaruddin.

Penilaian koperasi oleh instansi dan lembaga eksternal terkait, merupakan hal lazim. Merupakan sebentuk implementasi fungsi pengawasan dari unsur Pemerintah guna memastikan koperasi berjalan sesuai kaidah dan mekanisme kerja yang sehat. (Prio).

Kategori
DINAMIKA

Artikel Terkait

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar